Catatan Terapi

September 5, 2009

Catatan terapi


Setiap pasien selama perawatan akan diresepkan hidroterapi dengan air “steril “ 250 ml dengan tingkat kemurnian antara 0-2 ppm yang telah diposes secara higenis dengan filter osmosis memadukan ultraviolet dan efek biomagnetik yang telah teruji khasiatnya sebagai air kesehatan untuk semua usia.

Disamping itu akan diresepkan pula terapi autistik yang bisa dilakukan dirumah secara aman, alamiah dan ekonomis seperti termoterapi, akupresure, senam jari, aquasi terapi, aromaterapi, pola makrobiotik, relaksasi musik, terapi respiro tingkat 1 dan 2, terapi magnetik dll.

Informasi bagi Anda yang menderita penyakit karena TORCH, virus, ataupun mikrobiologi yang lainnya bahwa untuk saat ini disarankan untuk memilih perawatan dengan terapi elimino untuk proses detoksifikasi dan imuno untuk daya tahan tubuh.

Melayani pemeriksaan status kesehatan dan kejiwaan melalui preparat biogenik : sidik jari dan tulisan tangan, lapisan epitel kuku, rambut dan kulit, facial diagnostik (wajah) dan psikokatarsis (bahasa tubuh), tetesan tinta dan pigmentasi.

Melayani juga konsultasi dan solusi alamiah seputar masalah metafisika dan parapsikologi terapan seperti: fluida eteris, responsi hipnotis, geopati patologis, transis eteris, telepatik emosional, reinkarnasi genetika, sintetik patologis, radiestesi visual dll.

Membuka program pelatihan untuk kelas reguler (medium 1000, 1500) dan non reguler (medium 120, 150) untuk berbagai materi terapi alamiah maupun parapsikologi terapan.

Tinggalkan komentar